Beranda

Minggu, 05 Mei 2013

Melewati 2013


Ga rasa uda Mei ~ 2013.....
special d taun ini, gw pingin stiap bulan ada crt tapi bukan sebarang crt....
dan supaya ga ilang gitu aja... gw pingin d tuangkan,.....d "Goresan Hijau".....
someday n of course  not only today... everyone can read myblog including alllll mylovely friends,...

Jan ...ada crt d tgl 27 - 30 ~ 2013.....with all my lovely friends Ex-**at...
and i still remember all ur full name, there ar ; nunik marlina, adisti wulandari, hendarwulan tresna, ferry setiawan..... wonderfull, awesome vacation w/u guys *Spore
asal tau ajah...ini pjalanan paling niat..cz beli tiketny persis staon yg lalu...(2012) ahahahha
gw msih simpen semua (tiket pesawat, tiket msuk wahana n etc)

Feb... d tgl 22~ 2013......with all my lovely friends....4-5 KA 24
sdikit crt...
k'inginan u/kuliah harusny t'realisasi d tahun 2011 awal, krn terlambat register...al hasil kuliah ekstensi dmulai pada september 2011....dan kali ini gw rasa, ada hikmah d balik kterlambatan register...krn gw dpet kelas yg super duper cihuyy...ga  ak/bisa d crtin detail..sangking...sangking...TOP BGT *blh blang gw lebay...but it real...so real..
ptama kali kuliah...^^
setelah melewati day by day, week by week,......tlalu seneng untuk d crtin, kelas yg seru, saling lengkapi satu sama lain, ada lubang - lubang yang harus d lwti, bisa t'lewati...semua proses...d dukung dgn teman2 cwok2 yg jayus, gila2,eitzzsss sorry guys....ahahaha....tp basiclly mreka semua baik..bner2 baik...tp ga jauh lbh baik cwek2 wonder yg ada d kelas 4 - 5 KA24,...xixixi
all my friends @ 4- 5KA 24..... called "mini family"

krn td sdikit crt mean opening dkit tentang atmosfer 4-5 KA 24
lanjuttttttttttttttt saudara2... tgl 22 feb '13....goes to puncak (Pa herman's house)
ini bneran peginy bneran abiz ujian negara t'akhir (sis. penunjang keputusan) truz lanjut foto studio,,,behhh gaya banget ga sieeeeee....then lanjut puncakkk
*nextny bakal gw insert dokumentasiny....biar seru n ga akan klupa..ga akan..^__^


lanjut nanti lg ya..buat Maret n Aprilny...cz gw kudu lanjut buat skripsi gw,,,,hehehhe
soon ak/ gw edit lg untuk link yg satu ini...^^

Me
Goresan Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar